Rabu, 23 Mei 2018

Kenapa Mau Ini Memutihkan Kulit Ampuh

ertos beauty care
Kenapa Mau Ini Memutihkan Kulit Ampuh
Mengapa Gadget Kebugaran Dapat Mengubah Latihan Anda & hellip; Untuk Lebih Baik atau Lebih Buruk

Salah satu teman terbaik saya makan diet Paleo yang kebanyakan organik, menyentuh ruang berat tiga atau empat kali seminggu, selalu mencari tangga di bandara atau mal-nya untuk pelatihan meledak, dan bersumpah dengan delapan jam & rsquo; tidur nyenyak setiap malam untuk membuatnya tetap bugar dan kencang.
Dalam setiap upaya, ia suka melacak usahanya. Beberapa orang akan memanggilnya rajin; Saya setengah bercanda (tapi dengan penuh kasih sayang) menyebutnya terobsesi.
Anda lihat, dia semua tentang gadget kebugaran terbaru, menampilkan temuan terbarunya ke kerumunan orang loker yang terpesona dan menjelajahi majalah kebugaran untuk hal besar berikutnya.
Beberapa hari dia tampaknya menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan logging daripada mengangkat. & ldquo; Terkadang satu-satunya alasan Anda memukul pusat kebugaran adalah menguji perangkat baru Anda! & rdquo; Saya mengatakan kepadanya baru-baru ini, dan dia dengan enggan setuju.
Semua orang suka bertobat, kan? Untuk ulang tahun saya, dia memberi saya pelacak kebugaran dan saya langsung dijual. Meskipun saya mengakui pelacakan memungkinkan saya untuk meningkatkan permainan saya, saya tidak kompulsif tentang pemantauan setiap detail kecil. Namun di tangan yang salah saya dapat melihat mengapa gadget ini bisa menjadi masalah.
Mengapa Melacak?
Di era legwarmers dan video latihan Jane Fonda, penggemar kebugaran menggunakan pedometer dan monitor detak jantung.
Saat ini & rsquo; s gadget, di sisi lain, memantau semuanya mulai dari tidur hingga pemulihan hingga hormon yang dilepaskan saat Anda berolahraga. Satu-satunya hal yang dapat disediakan oleh gadget ini adalah saran hubungan. (Meskipun tetap disetel: Saya yakin seseorang & rsquo; mengembangkan fitur ini sekarang.)
Apakah Anda benar-benar membutuhkan gadget keren dan keren ini untuk mengukur, melacak, dan merekam setiap rep, spoonful, dan jam tidur? Tidak juga. Orang-orang sekolah tua, yang Anda kadang-kadang masih melihat di gym, memantau kemajuan mereka dengan pena dan kertas.
Saran saya: cari tahu apa yang berhasil untuk Anda dan lakukan. Setelah semua, apa yang Anda ukur, Anda dapat mengelola dan meningkatkan. Kadang-kadang serius meningkatkan: sebuah studi di American Journal of Preventive Medicine menunjukkan orang-orang yang menuliskan semua yang mereka makan kehilangan berat dua kali lebih banyak daripada mereka yang tidak melakukan t. Tidak bercanda.
Apa pun sasaran Anda, pelacakan dapat meningkatkan akuntabilitas, menunjukkan bahwa Anda sedang bergerak ke arah yang benar (secara harfiah dan kiasan!), Dan membawa rutinitas Anda ke tingkat keunggulan yang baru.
Hanya saja, jangan menghabiskan lebih banyak waktu pelacakan daripada benar-benar melakukan pekerjaan. Biarkan & rsquo; s menjadi nyata: jika Anda adalah tipe orang yang obsesif mengukur setiap detail, gadget ini bisa menjadi lebih bermasalah daripada membantu. Saya telah melihat ini terjadi pada teman saya dan orang lain. Sementara pada awalnya hal-hal baru menjadi menawan, dari waktu ke waktu orang-orang datang kewalahan dan terbakar.
Tujuan akhir Anda adalah melacak, tidak menganalisis setiap detail secara berlebihan. Kenali dirimu sendiri!
Apa yang Harus Diperhatikan di Pelacak
Anda yakin sekali bahwa perangkat pelacakan menang & rsquo; t mengesampingkan hidup Anda dan Anda siap memberi satu percobaan. Di antara kunci untuk menemukan pelacak yang tepat termasuk keandalan, keterjangkauan, kesederhanaan, dan produsen yang berbasis sains dan memiliki reputasi.
Digabungkan dengan masukan teman saya, saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk meneliti perangkat ini. Pelacak yang cerdas dan mudah digunakan adalah seperti memiliki teman terbaik atau pelatih kebugaran dan ahli gizi memantau setiap langkah Anda tanpa melanggar privasi Anda.
Ingin mendukung hype? Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan rencanakan untuk menghabiskan setidaknya $ 100. (Anda dapat membelanjakan lebih banyak, tetapi sweet spot untuk gadget ini nampaknya sekitar $ 100.) Berdasarkan penelitian saya, saya akan memberi peringkat di antara pilihan utama saya.
Catatan: Saya tidak berafiliasi dengan salah satu produsen ini dan hanya menyarankan ini karena mereka berperingkat teratas, terjangkau, dan memenuhi kebutuhan pemirsa saya.
The Fitbit One & ndash; memanggil Fitbit One, pedometer seperti memanggil mobil Ferrari. Tentu, itu mengukur berapa banyak langkah yang Anda ambil, tetapi juga kalori yang terbakar dan tidur yang masih harus dibayar. Ia bahkan dapat membangunkan Anda tanpa membangunkan pasangan Anda! Pada Fitbit.com Anda dapat melacak lebih banyak info seperti apa yang Anda makan dan berapa banyak yang Anda keluarkan. PC Magazine peringkat satu nomor satu ini, dan untuk di bawah $ 100 saya harus setuju.
Fitbit Flex & ndash; ketika Anda ingin melacak semua yang ada di pergelangan tangan Anda. Sederhana, gaya, dan cerdas, Fitbit Flex selaras indah dengan perangkat seluler Anda dan fitur pelacakan tidur, alarm bangun diam, dan fitur keren lainnya dari Fitbit One, sekitar $ 100. Saya mengambil: memakainya di pergelangan tangan Anda membuat Anda kurang cenderung kehilangan yang satu ini!
UP oleh Jawbone & ndash; Pelacak pergelangan tangan lain yang serupa dengan Fitbit Flex, tetapi dengan desain dan warna pilihan yang sedikit berbeda. Anda dapat melacak semuanya mulai dari gerakan ke kualitas tidur (dapat membangunkan Anda tanpa mengganggu siklus tidur Anda) hingga kebiasaan makan. Seperti seorang pelatih yang baik, ia bahkan dapat menawarkan saran untuk ditingkatkan.
Omron HJ-112 & ndash; pedometer dasar Anda adalah langkah-langkah di atas (pun intended!) model-model kuno tahun 1980-an. Yang satu ini memiliki memori tujuh hari dengan enam mode pelacakan yang mencakup waktu, jarak, kalori, dan lemak yang dibakar. Ini mengukur baik langkah biasa dan cepat secara terpisah. Ketika Anda hanya membutuhkan dasar-dasar, Anda tidak dapat salah dengan pedometer yang terjangkau ini (di bawah $ 25 di amazon.com) untuk melacak kemajuan Anda.
Ubah Smartphone Anda menjadi Perangkat Pelacakan
Tidak siap untuk melompat ke gadget kebugaran tiga digit atau takut mereka mungkin mengalahkan latihan Anda? Ini adalah salah satu aplikasi favorit saya untuk membuat kaki Anda basah tanpa mengambil gadget penuh. Yang terbaik dari semuanya, semuanya gratis.
Lose It & ndash; Pelacak ini membantu Anda menggabungkan jurnal latihan dan makanan Anda. Daftar makanan merek umum dan bermerek menyediakan kalori, karbohidrat, serat, dan protein. Berdasarkan latihan Anda, ini memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang telah Anda bakar dan mungkin yang terbaik dari semuanya, berapa banyak yang masih bisa & ldquo; legal & rdquo; makan untuk hari itu.
GymGoalABC - sementara aplikasi ini memenangkan & rsquo; t menggantikan pelatih Anda, itu memberikan 280 latihan dan 52 rutinitas latihan dari pemula hingga pengguna tingkat lanjut.
IntervalTimer - Detik oleh Runloop & ndash; ribuan pengulas bintang lima bisa & rsquo; t salah. Apakah Anda sedang melakukan pelatihan sirkuit, Tabata, atau hanya meloncat ke atas bukit, aplikasi keren ini menghemat timer Anda, membantu Anda mengaturnya ke dalam kelompok, dan melacak denyut jantung saat ini / maks / rata-rata Anda.
Giliranmu
Anda mungkin memiliki gadget kebugaran favorit Anda sendiri. Saya ingin mendengar dari Anda: apa yang Anda gunakan dan mengapa? Apakah Anda percaya yang saya sebutkan di atas benar-benar terbaik di kelas atau apakah Anda punya saran lain?
Saya ingin mendengar dari Anda di bagian komentar di bawah atau di halaman penggemar Facebook saya.
Referensi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar