Jumat, 01 Juni 2018

Apakah Do It Yourself Solar Doable? Bagian 1: Proses Desain

http://bfcl.info/property/tipe-rumah-minimalis.html
Apakah Do It Yourself Solar Doable? Bagian 1: Proses Desain

Bagi pemilik rumah di seluruh dunia, gagasan mengurangi tagihan listrik dan membantu planet ini cukup menarik. Masalahnya sekarang seperti yang selalu terjadi adalah uang. Solar bisa mahal, dan bahkan dengan potongan harga pemerintah dapat menakut-nakuti beberapa orang. Jika Anda adalah seorang-yourselfer, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat menangani proyek tenaga surya. Mari kita berjalan melalui desain dan proses instalasi yang khas dan lihat apakah itu tepat untuk Anda dan rumah Anda.
Dasar-dasar Pemilihan Lokasi
Yah Anda mungkin cukup pintar untuk mengetahui bahwa Anda akan memerlukan A) wilayah yang cerah dan B) tempat yang cerah untuk menginstal sistem. Semakin banyak matahari yang Anda dapatkan, semakin cepat sistem Anda akan membayar sendiri, sesederhana itu. Ada beberapa alat yang bagus untuk menentukan di mana tepatnya Anda harus meletakkan sistem. Pathfinder surya adalah salah satu cara termudah dan paling terjangkau untuk menemukan lokasi terbaik untuk panel. Alat cerdik ini bekerja dengan menunjukkan pada Anda refleksi langit dan jalur matahari untuk semua empat musim di wilayah Anda. Dengan menggunakan ini Anda dapat melihat secara tepat apa yang akan menaungi panel Anda sepanjang tahun ini.
Anda juga ingin panel surya dipasang cukup dekat dengan rumah dan meteran listrik Anda. Karena daya fotovoltaik adalah DC, kabel yang membawanya semakin besar dan semakin mahal semakin jauh dari inverter, meter, dan pusat daya rumah. Anda akan menginginkan tempat yang dekat dengan rumah tetapi jauh dari anak-anak dan bola sepak yang salah. Juga jika Anda berencana menginstal sistem di atap Anda, nilainya untuk melakukan pemeriksaan atap. Tidak ada gunanya menginstal sistem jika itu harus dihapus dalam beberapa tahun untuk menggantikan shingles.
Menentukan Sudut dan Azimuth
Secara umum semakin dekat Anda bisa mendapatkan panel Anda menghadap ke selatan karena (atau 180 derajat azimuth) semakin baik. Jika Anda tinggal di daerah perkotaan dan tidak yakin ke arah mana tepatnya, gunakan Google Maps untuk mencari alamat Anda dan klik pada citra satelit. Anda mungkin terkejut melihat atap yang Anda pikir menghadap ke selatan sebenarnya menghadap ke tenggara!
Sudut dari horisontal juga sangat penting. Sudutnya harus sama dengan garis lintang Anda karena ini berarti panel akan tegak lurus terhadap matahari untuk jumlah waktu terbesar. Jika Anda tidak yakin apa lintang Anda berada, periksa peta lintang AS ini. Jadi jika Anda tinggal di Portland, dengan garis lintang sekitar 45 derajat, panel Anda harus diatur pada sudut 45 derajat dari horizontal. JIKA sudut atap Anda berada dalam 10 derajat lintang Anda, Anda dapat memasang panel dengan mudah, jika tidak Anda mungkin harus mempertimbangkan sistem rak yang akan memiringkan panel.
Pertimbangan Ruang
Aturan 1/10 mudah diingat untuk tenaga surya. Anda akan membutuhkan 1/10 kaki persegi untuk setiap watt yang Anda pasang. Jadi jika Anda ingin memasang 2.000 watt, Anda akan membutuhkan sekitar 200 kaki persegi ruang untuk panel, racking, kabel, dan sedikit ruang untuk bekerja di sekitar mereka. Ini akan sedikit berbeda dengan jenis instalasi dan panel yang Anda dapatkan tetapi ini akan berfungsi sebagai panduan untuk saat ini. Anda juga akan membutuhkan sekitar 4'x4 'di dekat meter untuk inverter, pemutus, dan komponen daya. Perlu diingat juga bahwa perusahaan listrik Anda mungkin ingin memasang meteran baru atau bahkan meter tambahan untuk sistem.
Menghubungi Utilitas dan Departemen Bangunan
Itu selalu ide yang baik untuk berbicara dengan perusahaan listrik Anda tentang menginstal sistem. Anda mungkin akan membutuhkan perjanjian interkoneksi, inspeksi, dan jadwal tarif jika Anda berencana untuk menjual kembali kekuasaan. Mereka juga menginginkan beberapa informasi tentang panel dan inverter yang Anda pasang. Juga, tanyakan tentang rabat tambahan dan biaya terkini per kilowatt-jam yang Anda bayar.
Anda juga harus menelepon ke departemen bangunan lokal dan bertanya tentang izin. Ini mungkin tampak seperti rasa sakit, tetapi sebenarnya itu melindungi Anda dari kerepotan pada akhirnya. Akhirnya mereka mungkin akan mengetahui tentang sistem Anda dan Anda mungkin harus membayar denda karena tidak mendapatkan izin. Mayoritas inspektur akan memungkinkan Anda untuk menginstal sistem di rumah Anda sendiri, mereka mungkin hanya mengharuskan Anda untuk memiliki tanda master listrik di instalasi.
Perkirakan Produksi Anda
Anda akan ingin memutuskan apa yang akan dihasilkan sistem selama satu tahun. National Renewable Energy Lab memiliki alat keren yang memungkinkan Anda melakukan ini. Dengan informasi yang Anda tentukan dalam langkah-langkah di atas, klik pada peta surya ini. Kemudian temukan area Anda, dan klik dua kali di atasnya. Anda akan melihat jendela data terbuka dengan tautan di bagian bawah yang bertuliskan 'Kirim ke PV Watt'. Klik pada tautan itu, lalu masukkan informasi yang kami tentukan di langkah pertama untuk sudut, azimuth, dan biaya daya. Masukkan juga ukuran sistem yang Anda inginkan dalam kilowatt. Klik pada tombol hitung dan Anda akan melihat produksi per bulan selama satu tahun. Ini dapat membantu Anda menentukan pengembalian.
Akhirnya: Tentukan Anggaran
Mungkin bagian yang paling penting adalah memutuskan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan untuk suatu sistem. Kebanyakan kit tenaga surya lengkap harganya antara $ 4 dan $ 6 per watt, tergantung pada ukuran dan sistem racking. Pastikan untuk mempertimbangkan semua program insentif negara bagian, lokal, dan utilitas, yang dapat ditemukan di sini. Anda bahkan dapat menemukan pemasok yang akan mengambil potongan harga dari sistem, kemudian pabrikan pergi setelah rebate. Sharp memiliki program seperti ini.
Selanjutnya kita akan menentukan keterampilan dan alat apa yang diperlukan, dan mulai merencanakan instalasi. Lihatlah situs web kami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar